Kaban

Do'a Bersama Masyarakat Kalbar

Blog Single
Share this Post:

PONTIANAKKepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Barat menghadiri kegiatan Do’a Bersama Masyarakat Kalbar dalam rangka mensukseskan pilkada serentak dengan rasa aman, damai dan rukun dalam bingkai NKRI yang di inisiasi oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Prov. Kalbar.

Kegiatan ini hadiri  oleh Wakil Gubernur kalimantan Barat, Pangdam XII Tanjungpura, Polda Kalbar yang diwakili oleh Dir. Binmas, Kepala Badan Kesbangpol Prov. Kalbar, Ketua Bawaslu Prov. Kalbar, Ketua KPU Prov. Kalbar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Akademisi, Perwakilan Partai Politik serta dari Organisasi Kemasyarakatan.

Pembacaan doa bersama ini dipimpin secara bergantian oleh tokoh-tokoh agama dari 6 agama yang diakui oleh negara.

Di akhir acara dibacakan komitmen bersama masyarakat Kalimantan Barat yang dipandu oleh Sekretaris Umum FKUB Kalbar, serta penandatanganan komitmen pilkada damai dan jaga persatuan dan kesatuan Indonesia oleh Wakil Gubernur beserta Forkopimda dan seluruh hadirin yang hadir.

Demikianlah rangkaian acara doa bersama masyarakat Kalbar, semoga penyelenggaraan pilkada serentak di 7 kabupaten pada tanggal 9 Desember nanti berjalan dengan damai.