Kaban

Pelantikan DPW dan DPD Forum Bela Negara RI

Blog Single
Share this Post:

Pontianak - Kamis, 23 September 2021 Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Prov. Kalbar mewakili Wakil Gubernur Kalbar  pada acara pelantikan Pengurus DPW dan DPD Forum Bela Negara Prov. Kalbar Periode 2021-2026 oleh Waketum DPP FBN RI  di Hotel Kartika Pontianak, dihadiri perwakilan Forkopimda Kalbar dan Forkopimda Kota Pontianak dan ormas terkait.

Dalam sambutan Gubernur Kalbar yang dibacakan oleh Kaban Kesbangpol Prov. Kalbar, Gubernur mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus DPW FBN RI dan DPD FBN RI Prov. Kalbar yang baru saja dilantik.

Kepada seluruh pengurus DPW dan DPD FBN RI Gubernur berpesan agar dalam menjalankan fungsi kepengurusan FBN nantinya dapat merumuskan dan mengkoordinasikan berbagai program kerja dan kegiatan yang riil, realistis dan urgen bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Program kerja dan kegiatan yang benar-benar dapat diwujudkan serta ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat banyak dalam rangka wujud partisipasi dalam pembangunan.