Kaban

Vaksinasi Massal Pelajar

Blog Single
Share this Post:

Kubu Raya – Rabu, 29 September 2021, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Barat, Drs. Hermanus, M.Si. mewakili rekan-rekan Tim Percepatan Vaksinasi Covid-19 kab/kota di Kalbar, melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi massal bagi pelajar dan santri yang dilaksanakan oleh BIN/BINDA Kalbar yang dipusatkan di SMA Taruna Bumi Khatulistiwa Kubu Raya.

Vaksinasi Massal ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kubu Raya, Forkopimda Kabupaten Kubu raya dan kepala sekolah SMA di Kubu Raya. Secara daring kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala BIN, Jend. Polisi (Purn) Budi Gunawan dan Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Dalam dialog dengan Ketua DPR RI, Bupati Kubu Raya mengharapkan percepatan vaksinasi untuk pelajar ini cepat tercapai, sehingga dapat dilaksanakannya pembelajaran secara tatap muka.

Ketua DPR RI berharap percepatan vaksinasi untuk pelajar seluruh Indonesia khususnya di Kalbar segera terwujud, sehingga cepat terciptanya herd imunity dan pelajar dapat melaksanakan pembelajaran secara tatap muka.